Begini Cara Franck Ribery dan Anaknya Isi Waktu Saat Ramadan

Football5Star.com, Indonesia – Banyak cara mengisi waktu saat berpuasa pada bulan Ramadan. Franck Ribery, winger Fiorentina, punya cara yang tak jauh-jauh dari sepak bola. Dia tetap mengasah kemampuan anaknya, Seif El-Islam, bermain sepak bola.

Hal itu antara lain terlihat dari unggahan video Instagram Story istri Franck Ribery, Wahiba, pada 29 April 2020. Seif El-Islam tampak digembelang sang ayah di taman belakang rumah mereka. Keduanya tampak begitu bersemangat dan berbahagia.

Franck Ribery menunjukkan rasa puas ketika Seief El-Islam mampu menuntaskan satu jenis latihan dengan baik. Terutama saat sang anak mampu menceploskan bola ke gawang kecil setelah dribel dan menyongsong bola yang dilemparkannya.

Franck Ribery menempa kemampuan Seif El-Islam.
Instagram @wahibaribery7

Aksi Ribery dan sang anak membuat Wahiba turut bahagia. “Tak perlu tanah lebih luas. Sebuah bola adalah hal yang nyata dalam hidup. Alhamdulillah! Kebanggaan saya!” tulis Wahiba menyertai unggahan dua video sang anak sewaktu berlatih seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Seif El-Islam adalah anak ketiga Ribery dan Wahiba. Dia merupakan anak laki-laki tertua di keluarga tersebut. Umurnya saat ini 8 tahun dan menunjukkan minat besar terhadap sepak bola. Dalam beberapa kesempatan, dia terlihat asyik memainkan si kulit bulat.

Selain Seif El-Islam, Franck Ribery juga punya satu anak laki-laki lagi yang diberi nama Mohammed, sesuai dengan nama Rasulullah. Mohammed adalah anak keempat di keluarga itu dan saat ini berumur 4 tahun.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More