Begini Cara Liverpool Dekati Juergen Klopp Lima Tahun Lalu

Football5star.com, Indonesia – 8 Oktober lima tahun lalu, Liverpool resmi merekrut pelatih asal Jerman, Juergen Klopp dari Borussia Dortmund. Klopp mengaku masih sangat ingat bagaimana kubu The Reds melakukan pendekatan kepada dirinya.

Diakui Klopp bahwa cara Liverpool untuk membuatnya tertarik jadi pelatih di Anfield masih ia ingat sampai saat ini. Dikatakan Klopp bahwa lima tahun lalu saat The Reds mengajukan tawaran kepada dirinya, ia dan keluarga tengah menikmati liburan di Portugal.

Juergen Klopp menilai Arsenal mampu menyingkirkan Liverpool dari Carabao Cup karena analisis apik Mikel Arteta dari laga sebelumnya.

Klopp bahkan awalnya ia tak tertarik pada tawaran tersebut karena masih asyik menikmati liburan bersama keluarga.

“Saya mengatakannya beberapa kali, saya benar-benar dalam suasana liburan, kami berada di Lisbon, Portugal, bersama keluarga, kedua anak laki-laki bersama kami, ucap Klopp seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Jumat (9/10/2020).

“Itu membuat yang lainnya terjadi. Saya tidak bisa melupakan momen ketika saya mendapat telepon dari agen saya bahwa Liverpool tertarik,”

“Akan tetapi, momen pertama ketika saya menyadari ketertarikan Liverpool sudah sangat istimewa. Sejak saat itu, semuanya menjadi lebih baik dan lebih baik,” tambahnya.

Klopp datang ke Anfield menggantikan Brendan Rodgers.Melatih selama lima musim, Klopp berhasil membawa The Reds kembali menjadi klub yang diperhitungkan, baik di Liga Inggris maupun kompetisi Benua Eropa.

Pelatih berusia 52 tahun itu meraih puncak kariernya sebagai seorang juru taktik saat membawa Liverpool meraih gelar Liga Champions 2018-2019. Klopp juga mampu membawa pulang trofi Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub pada musim berikutnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More