Begini Jawaban Botafogo Setelah Bruno Matos Mengemis Minta Gabung

Football5Star,com, Indonesia – Klub Brasil, Botafogo, akhirnya memberi jawaban soal keinginan Bruno Matos yang sempat memohon gabung. Mereka dengan tegas menolak pemain yang membela Madura United dalam tiga pekan awal Liga 1 2020 itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bruno Matos sempat mengemis ke Botafogo dalam kolom komentar Instagram. Saat klub Brasil mengunggah foto hasil pertandingan Taca Guanabara Sub U-20, Bruno mengemis untuk bisa gabung ke klub.

Matos bermaksud ingin membantu Botafogo yang kini terjerat di zona merah. Apalagi klub tersebut merupakan idolanya dan jua sang ayah. Tapi sayang, keinginan sang pemain bertepuk sebelah tangan.

Dikutip dari O Globo, manajemen Botafogo, sama sekali tak berminat mendatangkan Bruno Matos. Mereka menyatakan tak ada tempat buat mantan pemain Persija Jakarta itu. “Peluangnya (untuk bergabung) nol,” kata salah satu petinggi klub via Goal.

Baru-baru ini, Bruno Matos jua mengunggah sebuah video di Instagram pribadinya. Dia tampaknya mendapatkan sebuah ucapan dari salah satu legenda Botafoo, Tulio Maravilha.

“Sungguh suatu kehormatan dan kegembiraan melihat Anda berbicara dengan saya @tuliomaravilha_oficial Anda adalah pencetak gol terbanyak kami yang luar biasa. Terima kasih banyak @botafogonela, kamu diberkati,” tulis Matos dalam Instagram pribadinya.

Sontak, kolom komentar Matos dibanjiri oleh para pendukung Botafogo. Banyak yang mendukungnya untuk bisa bergabung dengan klub Brasil itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More