Begini Kabar Terbaru Cedera Luis Suarez

Football5star.com, Indonesia – Striker Barcelona, Luis Suarez mengatakan bahwa kondisi dirinya saat ini berada di jalur yang benar. Suarez menyebut bahwa cederanya saat ini berangsur pulih.

Dikutip Football5star.com dari marca, Sabtu (28/3/2020) pemain asal Uruguay itu menyebut bahwa saat ini dirinya sudah mulai bisa berlari dan terus dipantau oleh tim medis.

“Aku melakukan semua kegiatan dengan sangat bagus. Saat ini saya sudah mulai berlari. Saya akan kembali ke Barcelona dan bermain bersama mereka,” kata Suarez.

Cedera Luis Suarez membuat Barcelona butuh striker baru.

Selain fokus pada pemulihan cedera yang ia alami, Suarez juga memberikan perhatian kepada pandemi virus corona di negara asalnya, Uruguay. Suarez baru saja menyumbangkan 500 kotak makanan ke daerah miskin, Casavalle.

“Kasus corona terus berkembang tiap hari. Otoritas kesehatan kewalahan karena hal ini. Ini membuat saya khawatir,” ucapnya.

“Pesan saya ke Uruguay adalah Anda harus terus berada di dalam rumah. Kekuatan untuk Uruguay dan kita akan melewati ini bersama-sama,” tambahnya.

Cedera Luis Suarez

Malapetaka menimpa Barcelona di awal 2020 ini. Penyerang Luis Suarez mengalami cedera parah. Pria Uruguay itu terkena cedera lutut sehingga terancam absen hingga akhir musim.

Mantan pemain Liverpool itu terkena cedera lutut saat membela Barcelona di Piala Super Spanyol yang berlangsung di Arab Saudi. Suarez harus naik meja operasi.

Perkiraan awal Suarez bakal menepi selama empat bulan. Namun jika proses pemulihan berjalan lambat, Suarez bisa tidak main lagi bersama Barcelona di musim 2019/20.