Begini Kondisi Ibunda Cristiano Ronaldo Usai Terserang Stroke

Football5star.com, Indonesia – Beberapa waktu lalu ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores terserang stroke. Ia pun harus segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan dari tim dokter.

Beberapa dirawat di rumah sakit, Maria Dolores saat ini berada di kondisi yang membaik. Hal tersebut disampaikan ibunda Cristiano Ronaldo lewat postingan akun Instagram.

Begini Kondisi Ibunda Cristiano Ronaldo Usai Terserang Stroke2
getty images

“saya beruntung memiliki kesempatan untuk hidup dan mencintai keluarga saya dan membuat mereka semakin dekat dengan saya,” tulis Maria di akun Instagramnya, Minggu 22/3/2020.

Meski saat ini dirinya sudah berangsur membaik, Aveiro panggilan akrabnya belum bisa menemui sang anak, Cristiano Ronaldo. Pemain Juventus itu masih dalam masa isolasi terkait penyebaran virus corona.

Cristiano Ronaldo mengisolasi diri bersama keluarga demi terhindar dari virus corona. Ronaldo dan keluarga diketahui mengisolasi diri di villa mewah yang berlokasi di kampung halamannya.

Dikutip Football5star.com dari The Sun, Ronaldo dan keluarganya berada di vila mewah yang berlokasi di pulau Madeira.

“Cristiano Ronaldo belum berlatih dan tetap di Madeira menunggu perkembangan krisis kesehatan akibat wabah corona,” sebut salah satu orang terdekat Ronaldo.