Begini Kondisi Mental Pemain Persib Setelah Insiden Pelemparan

Football5Star.com, Indonesia – Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir menjelaskan terkait kondisi mental para pemain Persib pasca insiden pelemparan batu terhadap bus Persib, Sabtu lalu (14/9/2019).

Supardi menyebut bahwa para pemain memang dalam kondisi yang sedikit terkejut pasca kejadian itu. Terlebih kepada para pemain asing yang memang kemungkinan hal ini baru terjadi pertama kali dalam hidup mereka.

“Memang sedikit agak shock, terutama pemain asing kami. Karena mereka mungkin baru mengalami hal hal yang tidak kita inginkan,” ungkap Supardi, Selasa (17/9/2019) seperti dikutip Football5Star.com dari laman Vikingpersib.

Berbeda dengan para pemain lokal Indonesia yang hampir di setiap mereka mengalami kejadian yang serupa. Namun, setidaknya kejadian kemarin tetap mempengaruhi psikologis para pemain.

“Kami punya pengalaman sebelumnya, tetapi tetap juga, panik juga. Cuma kalau kejadian kemarin mempengaruhi ke psikologis pemain tidak terlalu,” sebut Supardi lagi.

Lebih lanjut, pemain asal Bangka itu pun berharap kejadian kekerasan di sepak bola kemarin adalah yang terakhir. Ia pun mengharapkan kejadian itu bisa berbalik berkah terhadap tim Maung Bandung.

“Saya berharap, itu kejadian terakhir dan mudah mudahan hikmah dari itu, tim semakin baik, semakin pepatah mengatakan semakin tinggi angin semakin kuat. Mudah mudahan itu berlaku untuk tim kami,” tukasnya. 

Selanjutnya, tim Maung Bandung akan menghadapi Semen Padang FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019, Rabu esok (18/9/2019).

Comments
Loading...