Begini Kondisi Ruang Ganti Persija Jelang Lawan Bhayangkara FC

Football5star.com – Kondisi ruang ganti Persija Jakarta disebut sudah membaik usai takluk 1-2 dari PSM Makassar secara agregat di final Piala Indonesia. Mereka sudah mengalihkan fokus bangkit dari zona degradasi Liga 1 2019.

Persija diprediksi tengah mengalami masalah krisis kepercayaan diri. Selain kalah di final, secara peringkat Persija masih dalam zona merah. Pasukan Julio Banuelos itu duduk di urutan ke-17 dengan cuma meraih tujuh poin dalam delapan pertandingan pertama.

Banyak yang menduga situasi ruang ganti Persija akan mengalami masalah. Namun, hal itu dibantah oleh Julio Banuelos. Dia menyebut kalau semua pemain sepakat menutup rapat-rapat kegagalan di Piala Indonesia.

Persija Jakarta - Julio Banuelos - Arema FC 2
Dok. Ilhamsins

“Kami tak ada masalah apa-apa di ruang ganti. Soal kemarin di final, kami kehilangan pemain (Sandi Sute) menit 30 karena kartu merah itu berpengaruh tapi yang jelas ruang ganti kami tak bermasalah,” bilang Banuelos kepada wartawan.

Kata pelatih asal Spanyol itu, Ada tekad positif yang hadir dalam skuad Macan Kemayoran. Semuanya dalam kondisi yang sangat bersemangat membawa Persija tinggalkan zona merah.

“Sudah ada gairah, dan kondusif. Melawan Bhayangkara kami akan bangkit. Ya mereka tim bagus, tapi kami sebagai tuan rumah akan tampil menyerang dan mencari kemenangan,” tutup dia.

Persija bakal melanjutkan kiprahnya di Liga 1 dengan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot. Laga akan dilangsungkan Sabtu (10/8) kick-off pukul 15:30 WIB.

Comments
Loading...