Begini Kondisi Sepp Blatter Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit

Football5star.com, Indonesia – Mantan presiden FIFA Sepp Blatter dikabarkan sempat mengalami kondisi serius pada kesehatannya. Blatter pun langsung dilarikan pihak keluarga ke rumah sakit.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Sabtu (9/1/2021), putri Blatter, Corinne Blatter menjelaskan bahwa kondisinya saat ini telah stabil setelah mendapat perawatan dari pihak rumah sakit.

Inside the Games

“Dia sudah membaik dari hari ke hari namun tetap butuh waktu dan istirahat yang cukup,” kata Corinne Blatter.

Corinne Blatter sendiri tak mengungkapkan secara detail apa yang membuat sang ayah harus dilarikan ke rumah sakit. Sebelumnya, Blatter sempat mengungkapkan bahwa ia positif terpapar Covid-19.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, ederasi sepak bola seluruh dunia, FIFA kembali berencana untuk menjebloskan mantan pemimpinannya Sepp Blatter ke dalam penjara.

FIFA resmi mengajukan pengaduan pidana kepada jaksa wilayah Zurich untuk kasus dugaan penggelapan dan korupsi proyek museum FIFA. menurut pihak FIFA ada kejanggalan di proyek pembangunan museum FIFA di Zurich yang menelan biaya hampir setengah miliar Franc Swiss.

“Pengaduan tersebut mencakup seluruh biaya proyek sebesar 500 juta Franc Swiss dan mengidentifikasi bahwa administrasi FIFA sebelumnya telah mengeluarkan uang sebesar 140 juta Franc Swiss untuk merenovasi gedung yang bukan milik organisasi,” tulis pernyataan resmi FIFA.

“Pada perjanjian jangka pendek juga terdapat persyaratan yang tidak menguntungkan jika dibandingkan dengan standar tarif sewa, secara total FIFA harus mengeluarkan biaya mencapai 360 juta Franc Swiss hingga akhir kontrak 2045 mendatang,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More