Begini Kondisi Supriadi dan Bagas Kaffa yang Dicederai Pemain Dugopolje

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, buka suara soal kondisi Mochamad Supriadi dan Bagas Kaffa. Keduanya mengalami cedera yang lumayan serius usai ditekel oleh pemain NK Dugopolje.

Kemenangan 3-0 Timnas U-19 Indonesia atas NK Dugopolje, Kamis (8/10/2020), memang harus dibayar mahal. Sebab, dua pemain andalan Garuda Muda, Supriadi dan Bagas Kaffa harus ditarik keluar karena mengalami cedera yang lumayan serius.

Supriadi lebih dahulu ditarik keluar, lalu kemudian Bagas Kaffa jua harus diganti lantaran hal yang sama. Bahkan Bagas dalam tayangan ulang dihajar pemain Dugopolje bernomor 15 dengan lumayan keras di bagian engkelnya.

Gemilang Laga Sebelumnya, Supriadi Tak Mau Angkuh Saat Lawan Qatar Lagi

Shin Tae-yong sendiri masih belum mengetahui secara pasti kondisi kedua pemain Timnas U-19 Indonesia itu usai ditarik keluar dengan kondisi terpincang-pincang. Keduanya diobservasi terlebih dahulu oleh tim dokter Timnas U-19.

“Supriadi dan Bagas memang tadi mengalami cedera. Kami akan cek dahulu kondisi terakhir keduanya setelah ini,” ungkap Shin Tae-yong dikutip dari YouTube resmi PSSI.

Terpisah, asisten pelatih Timnas U-19, Nova Arianto, menyebut kalau kondisi keduanya sudah membaik. Hanya saja Bagas dan Supriadi harus istirahat terlebih dahulu beberapa hari.

“Baik kok mas gak ada cedera yang serius. Cuma memang mereka butuh beberapa hari untuk pemulihan,” kata Nova Arianto singkat kepada Football5Star.

Cederanya Bagas dan Supriadi sendiri memicu kekesalan suporter Indonesia. Mereka bahkan langsung membanjiri kolom komentar Instagram resmi NK Dugopolje untuk melampiaskan kekesalannya.

Bahkan akun Instagram resmi NK Dugopolje yang cuma memiliki 251 pengikut sudah dibanjiri ribuan komentar. Dalam unggahan terakhir mereka setidaknya ada lebih dari 1900 komentar yang rata-rata dari netizen Indonesia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More