Begini Kondisi Terbaru Suporter PSIM yang Jadi Korban Penembakan

Football5star.com, Indonesia – Sejumlah suporter PSIM Yogyakarta harus menjalani operasi pengambilan proyektil akibat serangan orang tak dikenal setelah pertandingan PSIM vs Mitra Kukar, Sabtu (31/8/2019).

“Empat orang harus menjalani operasi pengambilan proyektil, ada satu korban yang proyektil belum bisa terambil. Adapun korban lain mengalami lebam akibat pukulan benda tumpul,” kata Wakil Presiden Brajamusti Saga Susanto seperti dikutip dari Suara Merdeka.

Pada Selasa 27 Agustus lalu setelah pertandingan Liga 2 antara PSIM vs Mitra Kukar, sejumlah suporter PSIM Yogyakarta diserang orang tak dikenal di Jalan Wate, Pereng Dawe, Sleman.

antaranews.com

“Anggota kami ada yang tertembak di bagian bagu, lengan, dan kaki,” kata Saga.

Terkait kasus ini pihak Brajamusti akan berkoordinasi dengan pihak keamanan. Ia pun tak habis pikir mengapa kejadian seperti ini bisa terjadi.

“Disini kami sangat butuh keadilan, dalam artian menurut kami kejadian kemarin sudah sangat keterlaluan. Kami sudah bersikap sesuai perundingan bersama pihak keamanan dan perwakilan warga, tapi kenapa insiden ini masih saja terjadi?,” sesal Saga.

Sementara itu pihak PSIM Yogyakarta lewat CEO mereka Bambang Susanto akan memberikan bantuan pendampingan hukum. Ia juga mengutuk atas kejadian peristiwa ini.

“Kami akan memberikan bantuan hukum untuk teman-teman suporter. Langkah apa saja yang bisa manajemen berikan akan kami komunikasikan lagi dengan teman-teman Brajamusti,” lanjut pengusaha pasar modal asal Semarang ini.

Comments
Loading...