Begini Nasib Pria yang Memprovokasi Messi untuk Hengkang dari Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Beberapa waktu belakangan, masa depan Lionel Messi di Barcelona sempat menjadi tanda tanyan besar. Messi berkeinginan untuk bisa hengkang dari Stadion Nou Camp. Menariknya, keinginan Messi tersebut didorong oleh nasehat seorang pria bernama Jorge Pecourt.

Pria yang berprofesi pengacara tersebut memberikan nasehat agar Messi pergi dari Barcelona pada awal musim ini. Sayangnya nasehat dari Pecourt tak berarti banyak. La Pulga tak jadi pindah karena nilai klausul pelepasannya yang sangat besar.

Ronald Koeman diminta Mido jatuhkan hukuman kepada Lionel Messi di Barcelona.

Lantas bagaimana nasib Pecourt setelah Messi tak jadi hengkang? Seperti dikutip Football5star.com dari Football Espana, Selasa (29/9/2020) Pecourt disebut meninggalkan firma hukum tempatnya bekerja, Cuatrecasas.

Pihak firma hukum, Cuatrecasas menyebut kepergian dari Pecourt tak ada hubungannya dengan kasus Messi, mereka menyebut Pecout pergi karena mendirikan firma hukum sendiri. Namun laporan Diario Sport menyebut bahwa berpisahnya Pecourt dengan Cuatrecasas berkaitan dengan nasihat kepada Messi.

Sebelumnya, pihak Barcelona sendiri sudah memutuskan hubungan kerjasama dengan Cuatrecasas akibat kasus tersebut. Menurut pihak klub, perwakilan Cuatrecasas dalam hal ini Pecourt memiliki konflik kepentingan hingga memberi nasihat untuk Messi pindah.

Firma hukum Cuatrecasas sendiri sudah menjadi perwakilan antara Messi dan kubu Barcelona untuk menyelesaikan masalah kontrak dan hal hukum lainnya.

Jorge Pecout sendiri merupakan spesialis hukum olahraga dan memiliki sejumlah klien atlet olahraga terkena. Selama dua dekade terakhir, ia menjadi pengacara untuk atlet yang terlibat masalah kontrak dengan pihak klub.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More