Begini Paras Bintang Film Dewasa yang Mengaku Digoda Pemain Terkenal

Football5star.com, Indonesia – Salah seorang bintang film dewasa bernama Lana Rhoades mengklaim bahwa seorang pesepak bola terkenal pernah mengirimnya pesan di akun Instagram miliknya.

Lana seperti dikutip Football5star.com dari The Sun, Kamis (27/2/2020) tidak menyebut nama jelas sosok pesepak bola terkenal itu. Salah seorang sahabat dari Lana lewat vlog pribadinya hanya menyebut ciri-ciri si pemain.

View this post on Instagram

Booty said 🍑 @fashionnova FashionnovaPartner

A post shared by Lana Rhoades (@lanarhoades) on

“Dia mendapat DM dari seorang pesepak bola dunia yang memiliki kontrak 80 juta dollar,” kata Mike Majlak, sahabat dari Lana Rhoades.

Dalam vlog tersebut, Lana juga menambahkan bahwa si pemain memiliki akun Instagram dengan jumlah followers sebanyak 43 juta pengikut.

Namun saat dipertegas siapa nama si pemain, Lana tidak mau menjawabnya. Jika menilik dari pernyataan Lana dan sahabatnya, tentu ada beberapa nama yang mungkin masuk kandidat.

Salah satu nama yang mungkin bisa dikedepankan ialah pemain Bayern Munich, James Rodriguez. Pemain asal Kolombia ini memiliki jumlah followers sebanyak 45 juta pengikut. Namun, ia bukan pemain dengan kontrak 80 juta dollar.

Lantas siapa pesepak bola yang ‘iseng’ mengirim pesan ke Lana? Atau bintang film dewasa ini hanya mencari sensasi dengan mengatakan hal tersebut?

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More