Begini Penampakan Jersey Witan Sulaiman di FK Radnik Surdulica

Football5Star.com – Pemain muda Indonesia, Witan Sulaiman, secara resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar klub Serbia, FK Radnik Surdulica. Dia akan mengenakan jersey bernomor 88 di sana.

Seperti diketahui, Witan Sulaiman diikat dengan kontrak hingga 3,5 tahun ke depan oleh klub strata teratas kompetisi Serbia tersebut. Dia sudah tiba di Serbia sejak empat hari lalu.

Pada Selasa (18/2/2020), Witan akhirnya diperkenalkan kepada publik Serbia sebagai penggawa anyar Radnik. Dia diberikan jersey bernomor 88 di sana.

“Welcome to Radnik Surdulica, @witansulaiman_,” tulis agennya, Dusan Bogdanovic di Instagram pribadinya.

Witan sendiri hanya jadi penonton saat timnya, FK Radnik Surdulica dipecundangi oleh Partizan Beograd dengan skor 0-3 di lanjutan Liga Serbia, Minggu (16/2/2020) di Stadion Partizan. Satu dari tiga gol Partizan dicetak oleh eks pemain Manchester United, Zoran Tosic.

Witan Sulaiman Radnik Surdulica Serbia

Kedatangan Witan Sulaiman di Serbia jua sudah disambut hangat oleh pemain FK Radnik Sudulica. Terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Witan memamerkan foto keakraban bersama salah satu pemain Radnik Surdulica, Zoran Danoski.