Begini Pengawalan untuk Persib Selama Berada di Jakarta

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung akan menjalani pertandingan di Jakarta untuk menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Rabu (23/10/2019) mendatang.

Laga antara Bhayangkara FC melawan Persib Bandung sendiri akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta. Stadion berkapasitas 3000 penonton tersebut akan menjadi tempat duel sengit kedua tim.

Mengingat Persib akan bermain di Jakarta, manajemen Bhayangkara FC mengaku siap untuk memberikan pengawalan ketat kepada para penggawa Maung Bandung. Hal itu dilakukan demi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji mengkonfirmasi hal tersebut. Pihaknya pun dikatakan siap jikalau memang penggawa Maung Bandung harus menggunakan rantis untuk melakukan perjalanan selama di Jakarta.

“Pasti akan kami kawal ketat. Soal rantis, lihat situasi perkembangannya,” tutur Sumardji kepada wartawan.

Sebelumnya, Sumardji juga menyebutkan bahwa nanti Stadion PTIK hanya boleh dimasuki oleh suporter Bhayangkara FC atau Bharamania. Pihaknya tak akan memberikan kuota tiket bagi Bobotoh lantaran tak ingin menimbulkan persoalan negatif di Jakarta.

“Persib tidak dikasih satu pun penonton (kuota tiket, red). Saya tak ingin ada masalah, suporter Bhayangkara boleh lah. Tak mungkin saya harus beri slot buat Bobotoh, nanti timbul persoalan baru di Jakarta,” kata Sumardji.

Laga antara The Guardian melawan Maung Bandung ini merupakan laga lanjutan putaran kedua kompetisi Liga 1 2019.

Pada putaran pertama lalu, Maung Bandung takluk di kandang sendiri dari The Guardian dengan skor 2-1. Kala itu, Jajang Mulyana dan Herman Dzumafo menjadi pahlawan kemenangan. Sementara Maung Bandung hanya mampu membalas satu gol dari Ezechiel N’Douassel.

Comments
Loading...