Begini Perkembangan Terbaru Laga Persib vs Arema

Football5Star.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum memutuskan nasib laga Persib Bandung vs Arema FC yang sebelumnya ditunda. Tapi, ada kemungkinan partai Persib vs Arema dihelat pada Oktober ini.

Seperti diketahui, partai Persib kontra Arema yang sedianya dihelat Sabtu (28/9) tak mendapatkan izin dari pihak Polda Jawa Barat. Pihak keamanan beralasan kalau saat ini situasi sedang panas setelah maraknya penolakan RUU KUHP.

Ada kemungkinan partai tersebut akan digelar pada saat agenda FIFA. Namun, General Manager Arema, Ruddy Widodo, menyebut kalau sampai saat ini nasib partai tersebut belum ada kejelasan dari PT LIB.

“Belum ada pemberitahuan soal jadwal baru laga Persib vs Arema dari PT Liga Indonesia Baru,” ungkap Ruddy dikutip dari Wearemania.net.

Partai tersebut diserahkan Ruddy sepenuhnya kepada PT LIB. Pihaknya tak masalah kapanpun akan dilaksanakan partai tersebut meski konsekuensinya Arema akan menjalani laga yang padat.

“Pada prinsipnya, kapan pun jadwal baru itu digelar, kami hormat pada keputusan pihak operator Liga 1 2019. Kami menanti surat resmi dari LIB saja,” papar dia.

Arema sendiri akan bermain di markas PSM Makassar pada Rabu, 16 Oktober mendatang. Itu merupakan partai tunda pada pekan kelima. Kala itu penundaan dilakukan karena PSM sedang fokus di AFC Cup 2019.

Comments
Loading...