Begini Pesta Ulang Tahun Ronaldinho di Hotel Prodeo

Football5star.com, Indonesia – Meski saat ini berada di dalam penjara tak membuat eks pemain AC Milan dari Brasil, Ronaldinho tidak merayakan ulang tahunnya.

Dikutip Football5star.com dari The Sun, Selasa (23/3/2020) Ronaldinho merayakan ulang tahunnya ke-40 dengan membuat pesta BBQ.

Sejumlah rekan satu sel Ronaldinho tampak merayakan bersama pesta ulang tahun tersebut. Ia juga mendapat kue ulang tahun dari rekan satu selnya.

Begini Pesta Ulang Tahun Ronaldinho di Hotel Prodeo
The Sun

Ucapan selamat ulang tahun juga diberikan para pesepak bola Brasil seperti Ronaldo Luiz, Roberto Carlos, hingga Samuel Eto’o.

“Selamat ulang tahun saudaraku,” tulis Eto’o di akun Instagram pribadinya.

Sementara itu, mantan pemain River Plate, Nelson Cuevas yang baru-baru ini mengunjungi Ronaldinho membeberkan kondisi menyedihkan sang bintang di hotel prodeo. ‘

“Dia sedih karena situasinya. Pengacaranya memang tengah berusaha mencari jalan keluar. Saya harap dia bisa segera keluar dari sana,” kata Cuevas.

Kasus Ronaldinho

Sebelum Ronaldinho dan sang kakak tersandung masalah hukum pemalsuan paspor. Sebelum dijebloskan ke bui, pihak Ronaldinho menyiapkan uang sebesar 1,4 juta euro sebagai jaminan agar dirinya keluar dari penjara.

Rencana untuk memberikan uang sebesar itu kabarnya sudah disampaikan pihak pengacara Ronaldinho kepada Jaksa Penuntut Umum. Namun hakim Gustavo Amarilla menolak.

Pihak penasehat hukum eks pemain PSG itu juga sempat menawarkan rumah mewah di Brasil seharga 80 ribu euro sebagai uang jaminan tapi juga ditolak.

Sebelumnya, Bintang Barcelona Lionel Messi dirumorkan menyiapkan dana besar demi membebaskan mentornya di Blaugrana yang tersandung kasus hukum di Paraguay, Ronaldinho.

Dikutip dari laporan Sport Bible, Messi siap menyewa tim pengacara dan membayar ganti rugi sebesar 4 juta euro agar Ronaldinho dikeluarkan dari penjara.