Begini Reaksi Manajemen Persebaya Setelah Irfan Jaya Memilih Pergi

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Persebaya Surabaya akhirnya bersuara soal kepergian Irfan Jaya yang langsung diperkenalkan PSS Sleman. Mereka mengakui Irfan sudah berpamitan dengan tim secara baik-baik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Irfan memang mengucapkan salam perpisahan kepada Persebaya. Hal itu setelah pihak Persebaya dan Irfan gagal bersepakat soal negosiasi perpanjangan kontrak untuk mengarungi musim kompetisi 2021.

Kepergian Irfan diikhlaskan oleh manajemen tim berjuluk Bajul Ijo itu. Sekretaris tim Persebaya Ram Surahman mengkonfirmasi kepindahan Irfan. Menurutnya hal tersebut wajar di dunia sepak bola profesional.

Setelah Empat Musim, Irfan Jaya Resmi Tinggalkan Persebaya

“Benar, Irfan sudah bukan lagi pemain Persebaya. Irfan sudah pamit ke manajemen dan pelatih,” ungkap Ram dalam laman resmi Persebaya Surabaya.

“Irfan sudah empat musim bersama Persebaya, otomatis dia tidak bisa dipisahkan dari sejarah Persebaya. Semoga dia sukses di tempat barunya,” sambung dia.

Irfan Jaya sendiri akhirnya diperkenalkan oleh PSS Sleman beberapa jam setelah berpamitan dengan Persebaya. Dia menjadi salah satu dari delapan pemain yang diresmikan PSS mengarungi musim 2021. Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada Persebaya Surabaya yang jadi bagian penting dalam kariernya.

“Persebaya adalah tim pertama saya menjadi pemain profesional, jadi saya tidak akan pernah melupakan semua kenangan selama saya bermain di Persebaya. Saya berterimakasih kepada Persebaya mau menerima saya dengan baik. Semoga tim Persebaya ke depannya lebih baik lagi,” terang Irfan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More