Begini Rekam Jejak Bintang Film Dewasa yang Goda James Rodriguez

Football5star.com, Indonesia – Bintang film dewasa Kendra Lust jadi sorotan warganet setelah ia memberikan ucapan dan doa di hari ulang tahun pemain Real Madrid, James Rodriguez.

Lust mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada James di Twitter. “Selamat ulang tahun @jamesrodriguez. Saya berharap yang terbaik untuk Anda,” tulis akun @KendraLust, Kamis (17/7/2020).

Sontak saja cuitan perempun 41 tahun tersebut menimbulakan tanda tanya dari warganet. Ada yang menuding bahwa James menjalin hubungan dengan Lust. James sendiri diketahui berteman dengan Lust sejak 2018 setelah bercerai dari istrinya, Daniela Ospina.

James pun diketahui beberapa kali memberikan tanda suka kepada postingan Lust di sosial media. Hal inilah yang membuat warganet beranggapan James jatuh hati kepada Lust.

“Saya pernah mendengar hubungan James Rodriguez dan @KendraLust. Mereka saling mengikuti di Instagram dan Twitter. Hmmm saya tahu ada sesuatu yang terjadi,” kicau seorang warganet.

Selain menjadi bintang film dewasa, Kendra Lust sendiri diketahui dalam beberapa waktu ke belakang cukup aktif menjadi seorang podcaster. Baru-baru ini, bersama dengan petarung UFC, Julian Marquez merilis podcast yang membahas seputar Beauty and TheBeast.

Sementara James saat ini berada di kondisi kurang bagus di level klub. Ia lebih banyak mendapat saran dari banyak pihak untuk segera angkat koper dari Real Madrid.

“Ia memiliki talenta yang hebat dan dia adalah pemain yang spesial tapi tidak cocok dengan sistem taktik [permainan] Real Madrid. Saya yakin dia akan sukses di tim lain,” ucap eks Madrid, Fernando Morientes.

EntertainmentJames RodriguezReal Madrid