Begini Wajah Perempuan yang Diduga Dipukuli Ryan Giggs

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs diduga melakukan tindakan kekerasan kepada mantan kekasihnya, Kate Greville. Wajah Kate tampak memar di bagian bibir.

Dikutip Football5star.com dari Mirror, Senin (16/11/2020), Kate untuk pertama kalinya keluar ke publik setelah kasus pertengkarannya dengan pelatih Wales tersebut. Menurut orang terdekat Kate, ini untuk pertama kalinya perempuan 36 tahun itu keluar berjalan dengan anjingnya setelah mengalami hal buruk dalam dua minggu terakhir.

Ryan Giggs Sudah Layak Melatih di Manchester United

“Kate telah melalui neraka dalam hidupnya. Ini adalah dua minggu terburuk dalam hidupnya. Mimpi yang benar-benar buruk,” ucap orang terdekat Kate.

“Kate tidak ingin membicarakan apa yang terjadi padanya, itu jelas membuat dirinya terguncang. Ia pernah putus asa sebelumnya tetapi semuanya sudah berakhir,”

Menurut kronologis sejumlah media di Inggris, aksi kekerasan yang dilakukan Giggs terjadi karena ia ketahuan Kate saat mengirim pesan mesra kepada wanita lain. Giggs menyangkal tuduhan penyerangan tersebut.

Ryan Giggs berdalih bahwa luka yang diderita Kate memang ia lakukan namun hal itu terjadi tak sengaja dilakukannya.

Kisah cinta Giggs sungguh berliku. Tidak seperti garis karirnya di Manchester United yang begitu setia, Ryan Giggs justru pernah terjerat hubungan perselingkuhan.

Kisah perselingkuhan Giggs mulai terendus media Inggris pada 2011 lalu. Pria asal Wales tersebut punya hubungan gelap dengan seorang wanita bernama Natasha. Hubungan gelap mereka sudah terjalin untuk waktu yang lama.

Menariknya, Natasha bukan sosok yang asing dalam keluarga Giggs. Sebab, Natasha adalah istri dari adik kandung Giggs yakni Rhodri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More