Begovic Sebut Chelsea Mulai Membaik

Chelsea masih belum tampil oke di musim ini. Kiper The Blues, Asmir Begovic, menyebutkan bahwa performa tim asal London barat itu mulai membaik.

Di klasemen Liga Inggris, Chelsea masih menempati papan bawah klasemen. Mereka ada di posisi 15 dengan raihan 11 poin.

Chelsea baru tiga kali menuai kemenangan, dua kali memetik hasil imbang, dan sudah menelan lima kali kekalahan.

Kekalahan terakhir didapat saat berhadapan dengan West Ham United akhir pekan lalu. Pada pertandingan yang berlangsung di Upton Park itu, Chelsea kalah dengan skor akhir 1-2.

Kendati kalah di laga terakhir, Begovic menilai ‘Si Biru’ sudah mengalami banyak perkembangan. Mereka kalah melawan The Hammers hanya karena tak dinaungi keberuntungan.

“Liganya tak bisa diprediksi, jadi kami harus memperhatikan penampilan kami lebih dahulu –saya pikir performa kami mulai lebih baik jadi kami harus seperti itu,” kata Begovic di Sports Mole.

“Kami bermain bagus dalam 90 menit. Kami mendapatkan kesialan dengan kartu merah. Saya pikir kami juga mendapati gol yang dianulir, jadi itu hanya seperti tak berpihak pada kami saat ini.”

“Saya berpikir bahwa kami bagus dalam pertandingan, tak masalah seperti apa situasinya, dan perbedaan kecil yak berpihak pada kami. Di saat ini itu semua datang dari segala sudut, jadi kami harus bisa mengatasi itu.”

“Kami bangkit, kami menunjukkan karakter bagus, dan saya pikir performa kami menunjukkan bahwa kami masih bersikap positif dan kami menunjukkan karakter yang bagus,” imbuhnya.

Comments
Loading...