Begovic Tegaskan Hazard Tetap Krusial Bagi Chelsea

Kiper Chelsea, Asmir Begovic, angkat topi untuk penampilan impresif yang ditunjukkan rekan setimnya, Eden Hazard, saat menghadapi Bournemouth, Sabtu (23/4) lalu. Di laga tersebut, Hazard berhasil mengakhiri paceklik gol di Liga Inggris musim ini.

Tak tanggung-tanggung, Hazard mencetak dua dari lima gol Chelsea pada laga tersebut.

“Ia membawa keyakinan pada kami untuk meraih kemenangan lewat kemampuan individunya.Dia mampu melewati pemain-pemain lawan dan menciptakan alur serangan dan peluang yang matang. Ketika dalam kondisi top, ia adalah pemain terbaik kami,” tutur Begovic kepada Goal.

“Ia sedikit mengalami frustrasi musim ini dan cedera yang ia alami juga menghalanginya, namun hari ini ia terlihat amat segar. Ia amat antusias menjelang pertandingan dan ketika ia menunjukkan kemampuannya, permainannya amat enak ditonton.”

Tak bisa dimungkiri bahwa performa Hazard menurun jauh dari musim lalu. Pemain asal Belgia ini kesulitan untuk tampil konsisten sepanjang musim.

Tengok saja catatan individunya bersama Chelsea di Liga Inggris musim. Hazard hanya mampu mencetak dua gol di liga domestik.

Salah satu penyebabnya antara lain rentetan cedera yang dialami Hazard sejak Desember 2015 lalu. Tercatat, Hazard tak tampil dalam tujuh laga Liga Inggris musim ini. Namun, belakangan performa pemain asal Belgia ini mulai membaik lagi. Chelsea bisa mengandalkannya lagi untuk menjalani sejumlah laga tersisa pada musim ini.

Comments
Loading...