Bejo: Motivasi Persebaya Semakin Berlipat Ganda

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya boleh saja kalah dari Arema FC pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (6/10/2018). Akan tetapi sambutan dari para pendukung setia mereka, Bonek tetap hadir dan bahkan lebih meriah meski tim kebanggan mereka gagal mendulang poin.

Bajul Ijo disambut oleh Ribuan Bonek yang memadati pintu tol dan Bundaran Waru saat kembali ke Kota Surabaya. Bahkan arak-arakan Bonek mengiringi Bus yang berisikan penggawa Bajul Ijo hingga ke mess para pemain yang terletak di daerah Wonocolo.

Sebelum memasuki mess, Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mengucapkan permintaan maaf karena belum bisa memberikan poin pada pertandingan tersebut. Ia berharap Bonek bisa memadati Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada laga Bajul Ijo selanjutnya.

β€œTerimakasih Bonek, maaf belum bisa memberikan kemenangan,” kata Djanur.

Sementara itu Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro mengatakan bahwa kekalahan dari Arema dan sambutan Bonek membuat motivasi pemain menjadi meningkat. “Sambutan kalian luar biasa. Kami semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik di pertandingan berikutnya.”

Selain tim kepelatihan, Kapten Bajul Ijo, Rendi Irwan juga merasa kagum dengan antusiasme Bonek saat menyambut di Surabaya. Ia berjanji rekan-rekannya bakal tampil maksimal di pertandingan selanjutnya.

Persebaya kalah oleh gol tunggal yang diciptakan oleh Penyerang Arema, Nur Hadianto. Selanjutnya Bajul Ijo akan menjamu Borneo FC di Stadion GBT, Sabtu (13/10/2018).