Bek AC Milan: Partai Lawan Genoa Akan Terasa Aneh

Football5star.com, Indonesia – Bek AC Milan, Simon Kjaer, memprediksi atsmosfer di pertandingan melawan Genoa akan terasa sangat aneh. Menurut Kjaer, keanehan tersebut diakibatkan oleh tak adanya penonton yang boleh hadir di Stadion San Siro.

Partai AC Milan vs Genoa pada Minggu (7/3) esok menjadi salah satu pertandingan tanpa penonton di Liga Italia akhir pekan nanti. Operator Liga Italia memutuskan untuk menggelar semua pertandingan kompetisi kasta teratas tanpa penonton hingga bulan April mendatang.

Keputusan tersebut diambil setelah merebaknya wabah virus corona di Italia bagian utara. Sebelum mengambil keputusan untuk menggelar laga tanpa penonton, ada sejumlah pertandingan Liga Italia yang harus ditunda.

Simon Kjaer - AC Milan - Genoa = Associated Press
Associated Press

“Tanpa kehadiran para suporter, saya yakin pertandingan nanti takkan menjadi pengalaman manis untuk para pemain. Tak ada sosok yang bisa memberikan semangat karena seisi stadion akan kosong,” kata Simon Kjaer dikutip dari laman Football Italia.

“Saya yakin atmosfer di laga nanti akan terasa sangat aneh. Tapi, kami harus bisa menyesuaikan mental bermain dengan kondisi di atas lapangan serta membuktikan kalau kami lebih baik dari Genoa dan memenangkan pertandingan nanti,” kata Kjaer menambahkan.

Sebelum tampil melawan Genoa, AC Milan juga sempat menjadi korban dari penundaan pertandingan Liga Italia. Mereka harus menunda dua pertandingan dalam dua giornata terakhir demi meminimalisir penyebaran virus corona.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More