Bek AC Milan Optimistis Tatap Musim 2020-21

Football5star.com, Indonesia – Bek AC Milan, Simon Kjaer, merasa cukup optimistis dengan peluang timnya untuk bersaing di papan atas Liga Italia pada musim 2020-21 mendatang. Menurut Kjaer, Rossonerri memiliki masa depan cerah dengan skuat yang ada.

AC Milan memang sedang berada dalam performa terbaiknya. Dinihari tadi, mereka sukses meraih kemenangan telak ketika menjamu Bologna dan sukses menggeser Napoli dari peringkat enam klasemen Liga Italia.

“Sejak saya tiba pada Januari lalu, kami sudah bekerja keras sebagai tim. Saya pun melihat adanya perkembangan yang luar biasa,” ujar Simon Kjaer seperti dikutip football5star.com dari Football Italia.

Simon Kjaer - AC Milan - Liga Italia - Rossonerri Blog
Rossonerri Blog

“Kami memiliki tim-tim yang dihuni para pemain muda potensial. Saya yakin kami akan menjadikan performa tahun ini sebagai batu loncatan untuk bisa tampil lebih baik lagi musim depan.”

“Kami tentu harus tetap bekerja keras. Tapi, saya percaya kerja keras kami akan berbuah masa depan yang cerah untuk Milan,” kata Kjaer menambahkan.

Kjaer yang statusnya baru dipermanenkan AC Milan merasa bangga karena bisa mengenakan seragam Rossonerri. Pemain asal Denmark itu mengaku ingin membawa AC Milan kembali berjaya di Italia dan Eropa.

“Saya merasa sangat terhormat karena bisa bermain di sini. Selain itu, saya juga bangga karena memiliki kesempatan untuk membawa Milan kembali berjaya di Italia dan Eropa,” tandas Kjaer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More