Bek AC Milan Tak Sabar Hadapi Inter Milan di Derby della Madonnina

Football5Star.com, Indonesia – Grande Partita AC Milan vs Inter Milan akan tersaji dalam lanjutan Serie A, Senin (18/3/2019) pukul 02.30 WIB. Menyambut partai Derby della Madonnina itu, bek AC Milan, Mateo Musacchio, mengaku sudah tak sabar. Dia optimistis klubnya akan meraih hasil bagus.

“Ini pekan istimewa,” ungkap Mateo Musacchio kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia. “Kami telah lama mempersiapkan diri untuk laga ini. Pertandingan derbi berbeda dari pertandingan-pertandingan lain.”

Bek AC Milan berumur 28 tahun itu tahu persis arti penting Derby della Madonnina kali ini. Selain pertaruhan gengsi, pertandingan nanti juga akan jadi penentuan posisi di klasemen sementara Serie A. Saat ini, kedua klub terpaut satu poin. Klub berjuluk I Rossoneri berada di posisi ke-3 dengan 71 poin, sedangkan Inter Milan di bawahnya dengan 70 poin.

Mateo Musacchio, bek AC Milan, belum pernah memenangi Derby della Madonnina.
rossoneriblog.com

“Kami tahu harus memenangi pertandingan nanti. Bukan hanya demi gengsi, melainkan juga untuk posisi di klasemen,” ungkap Mateo Musacchio lagi. “Aku tak takut kepada siapa pun. Kami datang dari situasi yang berbeda. Namun, dalam laga derbi, hal tersebut tak berpengaruh.”

Hal yang membuat bek AC Milan asal Argentina itu optimistis, tim asuhan Gennaro Gattuso menunjukkan performa apik. Secara khusus, dia menyoroti lini belakang yang ditempatinya.

“Kami mengejar posisi ketiga. Kami telah menemukan keseimbangan di pertahanan. Kemasukan hanya sedikit gol sangatlah penting dan kami ingin meneruskan hal tersebut,” tegas Mateo Musacchio.

Bagi Mateo Musacchio, Derby della Madonnina nanti adalah edisi ketiga. Pada dua kesempatan sebelumnya, bek AC Milan yang diboyong dari Villarreal pada musim lalu itu selalu menelan kekalahan. Namun, berbeda dengan saat ini, kedua Derby della Madonnina yang dilakoninya itu berlangsung saat Inter Milan yang menjadi tuan rumah.

Comments
Loading...