Bek Ajax: Kok Bisa Lionel Messi Begitu Hebat?

Football5star.com, Indonesia – Bek Ajax asal Argentina, Nicolas Tagliafico memuji rekan senegaranya, Lionel Messi. Menurut Tagliafico, Messi merupakan sosok pesepak bola yang sangat hebat di lapangan namun begitu ramah di luar lapangan.

“Ketika Anda meliatnya bermain, Anda pasti terkejut. Kemudian Anda bertemu dengannya secara langsung dan berkata, ‘bagaimana dia bisa begitu normal meski sehebat itu’,” ucap Tagliafico seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Senin (23/11/2020).

Bek berusia 28 tahun itu pun mengaku sangat senang bisa bermain satu lapangan bersama Lionel Messi. Menurutnya, bermain bersama Messi di Argentina adalah momen yang cukup membahagiakan.

“Itu adalah sesuatu yang harus saya nikmati karena Messi akan mendekati akhir kariernya,” kata Tagliafico.

Menariknya, Tagliafico tidak hanya satu kali ini saja bisa bermain dengan sosok hebat di sepak bola Argentina. Pada usia 19 tahun, ia berkesempatan menjalani sesi latihan bersama legenda hidup Argentina, Diego Maradona di Banfield.

“Saya bisa melakukan sesi latihan dengan para senior saat itu karena ada pemain yang cedera. Saya ingat betul dia (Maradona) pernah berteriak kepada saya di sesi latihan agar saya terus menekan. Saya tidak akan pernah melupakannya,” kenang Tagliafico.

Sebelum bergabung ke Ajax pada 2018, ia sempat menjalani musim yang membahagiakan bersama klub Argentina, Independiente. Menurutnya, bermain bersama klub itu jadi satu momen indah dalam karier sepak bolanya.

“Itu sangat penting dan saya memiliki salah satu tahun terbaik dalam karier sepak bola saya,” ucap bek bernama lengkap Nicolás Alejandro Tagliafico tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More