Bek Al Ain Tak Gentar Lawan Siapa pun di Final Piala Dunia Antarklub

Football5star.com, Indonesia – Bek Al Ain, Ismail Ahmed, percaya diri menatap final Piala Dunia Antarklub. Dia tak takut menghadapi siapa pun pemenang semifinal kedua yang mempertemukan Real Madrid dengan Kashima Antlers. Ahmed optimistis dapat mengimbangi lawan di final nanti.

Hal itu diungkapkan Ismail Ahmed sesaat setelah Al Ain mengandaskan River Plate lewat drama adu penalti, Rabu (19/12/2018) dini hari WIB. Pemenang harus ditentukan lewat adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 2-2 selama 120 menit. Dalam adu penalti, anak-anak asuh Zoran Mamic menang 5-4.

Ismail Ahmed percaya diri di Piala Dunia Antarklub setelah Al Ain singkirkan River Plate.
fifa.com

“Di final, atmosfer akan berbeda, lawan yang dihadapi pun berbeda. Kami akan bersiap dengan sebaik-baiknya untuk itu dan mengerahkan segenap kemampuan untuk memenangi pertandingan,” terang Ismail Ahmed seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi FIFA. “Entah melawan Real Madrid atau Kashima di final, itu akan tetap 11 lawan 11

Dia menambahkan, “Pada level ini, tak ada tim besar dan kecil. Hanya permainan yang akan menjadi faktor penentu, juga moral para pemain juga sangat penting. Secara pribadi, aku berterima kasih kepada rekan-rekanku atas kerja keras mereka selama 120 menit (pada laga melawan River Plate).”

Keberhasilan menyingkirkan River Plate jadi catatan bersejarah bagi Al Ain. Inilah kali pertama mereka mencapai final Piala Dunia Antarklub. Mereka juga merupakan wakil kedua dari Asia yang mampu mencapai partai puncak di ajang ini. Sebelumnya, Kashima melakukan hal tersebut pada 2016.

Comments
Loading...