Bek Andalan Lazio Tak Anggap Cristiano Ronaldo Lawan Terberat

Football5Star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo memang pemain yang punya ketajaman luar biasa. Musim ini, dia sempat membobol gawang lawan dalan sebelas laga beruntun pada penatas Serie A. Namun, di mata Francesco Acerbi, bek andalan Lazio, dia bukanlah lawan terberat.

Bagi Francesco Acerbi, ada pemain lain yang dinilai sangat sulit dikawal dan ditaklukkan ketimbang Cristiano Ronaldo. Menurut dia, ada dua pemain yang termasuk golongan itu. Mereka adalah Gonzalo Higuain dan Edin Dzeko.

Francesco Acerbi yang merupakan bek andalan Lazio menilai Edin Dzeko lebih sulit ditaklukkan ketimbang Cristiano Ronaldo.
forzaroma.info

“Pemain yang paling sulit dikawal adalah pemain yang komplet, yakni pemain yang memiliki semua karakteristik. Higuain dan Dzeko adalah pemain seperti itu,” ujar Francesco Acerbi seperti dikutip Football5Star.com dari La Lazio Siamo Noi yang secara impisit menilai Cristiano Ronaldo bukan pemain komplet.

Menurut Acerbi, pemain yang komplet lebih menyulitkan ketimbang pemain dengan keunggulan tertentu. Inilah yang membuat Ronaldo tidak termasuk pemain yang paling sulit ditaklukkan di lapangan.

“Beberapa pemain punya keunggulan-keunggulan tertentu. Namun, pemain yang punya kemampuan komplet jauh lebih sukar diprediksi,” urai Acerbi yang belakangan dirumorkan jadi bidikan beberapa klub teras Eropa tersebut.

Francesco Acerbi telah tiga kali menghadapi Cristiano Ronaldo sejak musim lalu. Dalam tiga kesempatan tersebut, dia mampu membawa Lazio merebut dua kemenangan dan hanya sekali kalah. Selain itu, gawang Gli Aquile juga hanya sekali dibobol megabintang asal Portugal yang telah merebut lima trofi Ballon d’Or itu.