Bek Anyar Arsenal Ungkap Kedekatan dengan Kylian Mbappe

Football5Star.com, Indonesia – William Saliba, bek baru Arsenal, ternyata memiliki kedekatan dengan keluarga Kylian Mbappe. Hal itu tak terlepas dari kesamaan kampung halaman. Kedua pemain itu sama-sama berasal dari Bondy, sebuah kota kecil di Timur laut Prancis.

“Aku kenal Kylian Mbappe. Dia bersekolah di SD yang sama denganku ketika kami sama-sama masih kecil. Lalu, ayahnya adalah pelatih sepak bolaku sewaktu aku kecil,” ujar William Saliba mengisahkan kedekatannya dengan keluarga Mbappe seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Arsenal.

leparisien.fr

Pemain yang baru didatangkan dari St-Etienne itu menambahkan, dirinya cukup sering mendatangi rumah keluarga Kylian Mbappe. Namun, soal sekolah, dia tak terlalu lama bersama-sama. Pasalnya, sang bintang lantas pindah ke sekolah privat.

Berasal dari satu kampung dan mengenal keluarganya, William Saliba tahu persis kehebatan pemain yang kini jadi andalan timnas Prancis itu. “Sewaktu kecil saja, sudah terlihat jelas bahwa dia berada di atas anak-anak yang lain,” ungkap bek berumur 18 tahun itu.

Lebih jauh, William Saliba sangat berterima kasih kepada Wilfried Mbappe, pelatih sepak bola pertamanya. “Dia itu seorang yang terbuka, jujur, dan tak canggung untuk mendorongku. bahkan ketika aku bermain bagus pun, dia akan selalu meminta lebih. Dia tak pernah ingin aku berleha-leha,” kata dia seperti dikutip dari Peuple Vert.

William Saliba bergabung dengan AS Bondy yang ditangani ayah Kylian Mbappe pada 2007. Saat itu, dia baru berumur enam tahun. Pada 2014, dia pindah ke FC Montfermeil. Lalu dua tahun kemudian, dia bergabung dengan tim junior St-Etienne.

Arsenalkylian mbappeLiga InggrisPremier LeagueWilliam Sadiba