Bek Arsenal Beri Dukungan kepada Xhaka

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Hector Bellerin, memberi dukungan kepada kaptennya, Granit Xhaka, yang sedang banjir kritik usai melakukan tindakan tak terpuji kepada fans The Gunners.

Dalam laga melawan Crystal Palace, Xhaka membuat kontroversi ketika digantikan pemain lainnya, Bukayo Saka di menit ke-60. Bukannya segera keluar, ia justru berjalan santai ke tepi lapangan. Hal tersebut menyulut emosi fans Arsenal. Pasalnya, The Gunners sedang mengejar gol kemenangan.

Akan tetapi, Xhaka justru tak menggubris. Ia lantas mendapat teriakan “boooo” dari para fans. Lebih-lebih, ia malah mengeluarkan reaksi dengan meletakkan tangannya di kuping tanda sarkasme.

Setelah di tepi lapangan, Xhaka yang emosi langsung membuka dan melempar jersey Arsenal. Ia juga mengumpat kata-kata ‘f*ck off’ kepada fans. Tak hanya itu, ia juga tak menuju bangku cadangan pemain, namun justru masuk ke ruang ganti.

Hector Bellerin mengakui kemenangan Arsenal pada matchday III Liga Europa tidaklah adil bagi Vitoria Guimaraes.
Getty Images

Bellerin pun angkat bicara mengenai hal ini. Menurut dia, Xhaka sedang emosi di lapangan.

“Kita semua adalah manusia, kita semua memiliki emosi, dan kadang-kadang tidak mudah berurusan dengan hal itu,” kata Bellerin di Soccerway.

“Sudah waktunya untuk saling mengangkat, bukan untuk mendorong satu sama lain. Kami hanya menang ketika kami bersama,” Bellerin menambahkan.

Dengan hasil imbang lawan Palace, Arsenal berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. The Gunners mengoleksi 16 poin dari 10 pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More