Bek Arsenal: Persaingan Juara Belum Berakhir

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal Nacho Monreal menolak menyerah dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Ia percaya Arsenal memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi yang terbaik.

Chelsea kini sedang terbang tinggi. The Blues sukses meraih 13 kemenangan beruntun dan bertengger nyaman di puncak klasemen. Pasukan Antonio Conte itu mengoleksi 49 poin.

Mereka unggul 12 angka atas Arsenal. Namun begitu, Monreal tak mau mengibarkan bendera putih. Menurutnya, kompetisi masih panang dan tak ada yang mustahil di sepak bola.

“Anda tidak pernah bisa yakin tentang gelar. Tapi saya pikir kami adalah tim dengan banyak opsi yang lebih baik musim ini daripada musim-musim sebelumnya,” kata Monreal kepada Times of India.

Arsenal menjamu Crystal Palace di Emirates nanti malam. Kemenangan jadi harga mati bagi Monreal dan kawan-kawan. Hal ini penting untuk memangkas jarak dengan Chelsea.

“Setiap pertandingan penting, terutama di kandang. Tapi pertandingan Natal dan Tahun Baru penting karena semangat tim.”

“Anda ingin memenangkan pertandingan ini sehingga Anda dapat pergi ke Tahun Baru dan merasa positif,” Monreal menambahkan.

Arsenal sendiri saat ini peringkat empat klasemen. Jika mampu mengalahkan Palace, maka The Gunners akan naik ke peringkat tiga. Meriam London akan menggeser Manchester City.

Comments
Loading...