Bek AS Roma Berharap Claudio Ranieri Belum Bisa Bangkitkan Sampdoria

Football5star.com, Indonesia – Bek AS Roma, Federico Fazio, mengaku ingin memberikan kekalahan bagi Claudio Ranieri pada pertandingan pertamanya bersama Sampdoria. Ia pun yakin partai akhir pekan nanti akan berjalan dengan sengit.

Ranieri akan menjalani ujian pertamanya bersama Sampdoria pada partai melawan mantan klubnya, AS Roma, akhir pekan nanti. Partai tersebut rencananya akan digelar di Minggu (20/10) mendatang di markas Il Samp, Stadio Luigi Ferraris.

“Saya akan menyapa Claudio Ranieri sebelum pertandingan akhir pekan nanti. Tentu saja kami ingin meraih kemenangan. Meskipun kami tahu partai melawan Samodoria nanti akan berjalan dengan sulit,” ujar Federico Fazio dikutip dari laman Football Italia.

Federico Fazio - Claudio Ranieri - Fox Sports - AS Roma - Sampdoria
Fox Sports

Ranieri sendiri resmi ditunjuk sebagai juru selamat Sampdoria yang saat ini sedang duduk di dasar klasemen Serie A dengan koleksi tiga poin dari tujuh partai. Pelatih 67 tahun itu ditunjuk untuk menggantikan posisi Eusebio di Francesco yang dipecat lantaran gagal membawa Il Samp tampil maksimal musim ini.

Menurut Fazio, Ranieri adalah sosok yang tepat untuk menangani Sampdoria. Menurutnya, Ranieri memiliki segudang pengalaman di dunia sepak bola dalam hal mengangkat prestasi tim yang sedang terpuruk.

“Ranieri adalah pelatih yang memiliki sangat banyak pengalaman di dunia sepak bola. Dia sudah terbiasa melatih tim-tim yang sedang terpuruk dan memberikan dorongan dan motivasi yang sangat besar untuk meningkatkan prestasi mereka,” kata Fazio.

Comments
Loading...