Bek Asing Baru Borneo FC Berharap Bantuan Diego Michiels

Football5Star.com, Indonesia – Bek asing baru Borneo FC, Jan Lammers, mengutarakan tekadnya untuk memberikan kontribusi terbaik. Demi mewujudkan hal itu, dia akan total dalam menjalani proses adaptasi. Di antaranya dengan segera belajar bahasa Indonesia.

Jan Lammers yang baru diboyong dari RKC Waalwijk secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Borneo FC pada Sabtu (2/2/2019). dalam acara tersebut, bek bertinggi 191 cm tersebut mengungkapkan tekadnya belajar bahasa Indonesia.

Untuk itu, secara khusus Jan Lammers sangat berharap kepada kapten Diego Michiels. “Pasti, saya pasti akan segera belajar bahasa Indonesia, nanti saya belajar dengan Diego (Michiels), agar saya mudah berkomunikasi dengan teman di sini,” ujar sang bek asing baru seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Borneo FC.

Jan Lammers resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Borneo FC.
borneofc.id

Itu tak terlepas dari latar belakang Diego Michiels yang lahir dan besar di Belanda. Sebagai orang berdarah Belanda-Indonesia, dia diyakini Jan Lammers sebagai sosok yang tepat untuk menjadi jembatan dalam komunikasi sekaligus guru untuk belajar bahasa Indonesia.

Pihak manajemen Borneo FC dipastikan sangat berharap proses adaptasi bek berumur 23 tahun berjalan lancar. Pasalnya, seperti diutarakan sang presiden klub, Nabil Husein, dia adalah pemain yang sudah lama diincar.

“Terus terang kami sudah cukup lama melihat perkembangan Jan Lammers di klub asalnya, yakni RKC Waaljik. Dan bisa dikatakan kedatangan Lammers adalah keberhasilan kami,” jelas Nabil Husein.

Terkait harapan besar manajemen dan suporter Borneo FC yang ditaruh di pundaknya, Jan Lammers berujar, “Saya akan lihat nanti bagaimana tim ini. Saya perlu mengenal tim ini, terutama rekan-rekan bermain. Tapi percayalah, saya akan berikan yang terbaik untuk klub.”

Comments
Loading...