Bek Atalanta: Inter Milan Ternyata Tidaklah Istimewa

Football5Star.com, Indonesia – Bek Atalanta, Robin Gosens, menilai Inter Milan bukanlah tim istimewa yang lebih baik dari timnya. Hal itu didasarkan pada hasil imbang 1-1 yang diraih La Dea dalam lawatan ke Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (12/1/20/20) dini hari WIB.

Pada laga pekan ke-19 Serie A tersebut, Robin Gosens jadi pahlawan Atalanta. Dia mencetak gol penyeimbang pada meint ke-75 setelah menerima umpan Ruslan Malinovskyi.

Dalam pandangan Robin Gosens, hasil imbang sebetulnya tidak adil bagi Atalanta. Dia menilai La Dea seharusnya memetik kemenangan karena tampil lebih baik dari Inter Milan. Apalagi, faktanya, mereka bisa saja pulang dengan membawa tiga poin andai eksekusi penalti Luis Muriel tak diselamatkan Samir Handanovic.

Robin Gosens kecewa Atalanta hanya imbang dengan Inter Milan meski tampil lebih baik.
ad.nl

“Kami agak kecewa karena mampu mendominasi permainan, terutama pada babak kedua. Rasanya kami pantas mendapatkan tiga poin,” ujar Robin Gosens selepas pertandingan kepada DAZN seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Bek asal Jerman itu menambahkan, “Aku lihat tak ada perbedaan antara kami dan pemuncak Serie A. Kami memang kesulitan pada awal laga, tapi mampu melakukan penyesuaian dan bangkit bagai singa pada babak kedua. Kukira kami sudah melakukan hal yang cukup untuk menang.”

Meskipun demikian, Gosens tetap melihat sisi positif dari hasil yang diraih Atalanta. Dia menilai hasil imbang di Stadion Giuseppe Meazza adalah sebuah sinyal bagus. “Bila terus main seperti ini, kami dapat menyulitkan siapa pun. Ini juga membuat kami lebih percaya diri,” kata dia.

Hasil imbang pada pekan ke-19 membuat Atalanta naik ke posisi ke-4 dengan 35 poin. Namun, Robin Gosens cs. dapat kembali tergeser andai AS Roma menang atau imbang saat menjamu Juventus, Senin (13/1/2019) dini hari WIB.

Comments are closed.