Bek Atalanta Sebut Real Madrid Berada dalam Kondisi Menyedihkan

Football5star.com, Indonesia – Atalanta akan menghadapi Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Atleti Azzurri d’Italia, Kamis (25/2/2021). Melawan Real Madrid, bek Atalanta, Cristian Romero memiliki keyakinan tersendiri La Dea bisa meraih hasil positif.

Menurut Romero, Madrid memang tim hebat dan memiliki sejarah fantastis di Liga Champions. Namun untuk saat ini, anak asuh Zinedine Zidane berada dalam kondisi tidak cukup bagus.

Klasemen Liga Spanyol - Real Madrid - realmadrid. com

“Real Madrid adalah tim dengan sejarah yang hebat. Saat ini, mereka tidak dalam penampilan terbaiknya, tapi kami harus fokus pada tim ini. Kami yakin bisa menang, kami percaya pada diri kami sendiri,” kata Romero seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi UEFA, Senin (22/2).

“Laga ini bakal menjadi laga dua leg yang hebat. Jelas kami harus menampilkan perfomance yang bagus untuk bisa lolos ke perempat final,” tambahnya.

Real Madrid sebenarnya tidak berada dalam kondisi kurang baik seperti yang dikatakan oleh Romero. Madrid mampu meraih empat kemenangan dan hanya satu kali kalah dari lima laga di semua kompetisi.

Namun Madrid jelang lawan Atalanta dipastikan tidak akan diperkuat oleh Karim Benzema. Menurut Zidane, ia mau tak mau harus memarkir pemain asal Prancis tersebut.

“Kami tidak akan mengambil risiko apa pun dengan Benzema karena musim ini masih panjang, dan banyak pertandingan tersisa untuk dimainkan,” kata Zidane

“Bila ia baik-baik saja, ia akan bepergian bersama kami, bila tidak, ia tidak akan melakukannya. Kami tidak pernah mengambil risiko,” tambah pelatih berdarah Aljazair tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More