Bek Atletico Madrid dan Kiper Real Sociedad Positif Virus Corona

Football5star.com, Indonesia – Kabar kurang mengenakkan datang dari Liga Spanyol. Dua pemain dari dua klub berbeda dikabarkan positif virus corona. Bek Atletico Madrid, Renan Lodi dan kiper Real Sociedad, Alex Remiro disebut positif COVID-19.

Menurut laporan ESPN, Lodi dikabarkan mengalami berbagai gejala sejak awal Maret, termasuk sesak napas. Sampai saat ini memang belum ada pernyataan resmi dari Atletico, namun sang pemain sudah mulai menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Bek Atletico Madrid dan Kiper Real Sociedad Positif Virus Corona
marca

Skuat asuhan Diego Simeone dikabarkan akan kembali berlatih pada akhir pekan ini, mereka akan melakukan latihan sesuai dengan anjuran La Liga, yang terdiri dari empat tahap berbeda, mulai dari latihan individual, kelompok kecil hingga akhirnya latihan penuh seperti biasa.

Sedangkan untuk Remiro disebutkan bahwa kiper berusia 25 tahun tersebut tidak mengalami gejala seperti Rodi. Akan tetapi pemeriksaan kesehatan terakhir menyebutkan ia mengidap corona.

Sampai saat ini memang masih belum dapat dipastikan kapan kompetisi La Liga 2019/20 akan berlanjut, kabar terakhir menyebutkan jika kompetisi akan kembali bergulir pada 20 Juni dan berakhir pada 26 Juli.

Sementara itu, Pemain Barcelona dijadwalkan pada Jumat (8/5) waktu setempat akan menggelar sesi latihan perdana untuk pertama kali setelah kompetisi diberhentikan karena pandemi corona. Sesi latihan ini digelar setelah hasil tes pemain Barca semuanya negatif corona.

Sesi persiapan akan berlangsung di Ciutat Esportiva Joan Gamper di mana lapangan latihan Tito Vilanova, pitch 2 dan pitch 3 akan digunakan untuk membagi pemain. Dengan cara itu, mereka memiliki ruang yang cukup untuk melakukan latihan dan mempertahankan jarak antara satu sama lain ditetapkan oleh otoritas kesehatan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More