Bek Atletico Madrid Masuk Radar Tiga Raksasa Serie A

Football5star.com, Indonesia – Bek Atletico Madrid, Sime Vrsaljko, menurut laporan Tuttosport, masuk radar tiga raksasa Serie A, yakni Juventus, Napoli dan AS Roma.

Vrsaljko bergabung dengan Atletico Madrid pada musim panas 2016. Bek sayap timnas Kroasia itu dibeli dari Sassuolo seharga 16 juta euro.

Akan tetapi, karier Sime Vrsaljko meredup sejak hijrah ke Spanyol. Dia baru tampil sebagai starter sebanyak 13 kali lantaran kalah bersaing dengan bek kanan senior Los Rojiblancos, Juanfran.

Juventus mencoba memanfaatkan situasi tersebut. I Bianconeri dikabarkan telah melayangkan tawaran sebesar 20 juta euro kepada Atletico untuk memboyong Vrsaljko di bursa transfer musim dingin 2018.

Napoli sudah lebih dulu mengambil langkah. Namun, tawaran yang dilayangkan oleh I Partenopei lebih rendah dari sang rival, yakni hanya 14 juta euro.

Tidak hanya dua klub tadi, AS Roma pun memantau situasi Vrsaljko. Hanya saja, klub ibu kota Italia tersebut belum mengajukan penawaran resmi kepada Atletico.

Kepergian Vrsaljko dari Stadion Wanda Metropolitano bukan mustahil terwujud. Pasalnya, sang pemain sempat digosipkan tak betah dan telah meminta kepada manajemen untuk melepasnya pada Januari 2018.

Beberapa waktu lalu, pelatih Atletico, Diego Simeone, menyatakan jarang memainkan Vrsaljko karena masalah cedera. Di sisi lain, Simeone pun mengakui kualitas dan performa Juanfran patut mendapat acungan jempol meski telah berusia 32 tahun.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More