Bek Australia Sebut Liga Indonesia Tidak Memiliki Kualitas Tinggi

Football5star.com, Indonesia – Bek Australia, Ante Bakmaz mengatakan bahwa kualitas kompetisi sepak bola di Indonesia tidak terlalu tinggi. Pemain yang saat ini main di kompetisi kasta kedua Liga Rumania, Comuna Recea tersebut juga mengutarakan alasannya pergi meninggalkan Indonesia.

“Saya punya kesempatan ke Indonesia dan sempat bermain bersama Madura United selama semusim. Itu cukup bagus, kami memiliki banyak pemain tim nasional. Indonesia itu bagus buat saya, saya belajar bahasanya dan cocok di sana,” kata Bakmaz seperti dikutip Football5star.com dari sbs.com, Kamis (12/10/2020).

Ketakutan Ante Bakmaz Selama Berada di Indonesia Saat Pandemi corona

“Tapi kemudian Covid melanda dan setelah tiga pertandingan saya memikirkan kembali ke Eropa. Saya hanya tidak melihat permainan di sana akan bisa berjalan,” tambahnya.

“Kami memang mendapat pemotongan gaji, tapi saya hanya tidak melihat sepak bola Indonesia akan pulih dari hal seperti ini. Mereka terus mengulur waktu saat liga akan dimulai kembali dan mereka masih melakukannya. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi,”

“Saya tidak mendapatkan apa-apa dengan karier sepak bola saya di sana. Kualitasnya tidak terlalu tinggi. Mereka tidak dapat menangani virusnya dan saya beruntung ada klub yang mengambil saya dari Indonesia,” papar bek yang pernah membela Persik di Liga 1 2020.

Bek Australia itu datang ke Rumania pada September lalu. Sejauh ini, ia telah bermain sebanyak lima kali untuk Recea, klub yang baru promosi ke kasta kedua Liga Rumania di musim ini.

“Ini klub dari kota kecil. Tapi saya tinggal di kota yang menyenangkan, mereka baru promosi dari divisi tiga. Itu semua terjadi dengan sangat cepat, saya berhasil menemukan klub. Saya merasa sepak bola di Rumania sangat cocok dengan saya secara teknis dan taktis,” tutup Bakmaz.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More