Bek Bali United: Barito Putera Tetap Tim Kuat

Football5star.com, Indonesia – Performa buruk yang ditunjukkan oleh Barito Putera sepanjang Liga 1 musim 2019 ternyata membuat bek Bali United, Leonard Tupamahu, tetap waspada. Menurutnya, Barito Putera bisa segera bangkit dan mengalahkan Bali United ketika kedua tim saling bertemu Minggu (13/7) sore nanti.

Partai di Banjarmasin nanti merupakan laga tandang kedua beruntun Bali United. Pekan lalu, mereka berhasil membawa pulang tiga angka setelah mengalahkan Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

Sementara itu, Barito Putera kini masih berkutat di papan bawah klasemen sementata Liga 1. Laskar Antasari sejauh ini baru mengoleksi tiga hasim imbang dari enam partai. Hal itu pun membuat mereka diprediksi akan tampil dengan performa maksimal di pertandingan nanti.

Leonard Tupamahu - Barito Putera - Bali United - @psbaritoputeraofficial
instagram.com/psbaritoputeraofficial

“Mengenai tim Barito Putera sendiri, saya rasa mereka tim bagus. Pemain-pemain mereka sebagian berlabel timnas Indonesia,” kata Leonard Tupamahu dikutip dari laman resmi Bali United.

“Selain itu mereka juga berhasil mendapat poin di dua pertandingan tandang terakhir. Hal itu jadi bukti kalau kami harus mewaspadai mereka,” sambung pemain berdarah Nusa Tenggara Timur itu.

Satu hal yang membuat Leonard Tupamahu waspada adalah, pergantian pelatih yang sudah dilakukan oleh Barito Putera. Menurutnya, hal tersebut membuat permainan dari Evan Dimas dkk tak bisa diprediksi.

“Saya melihat dengan pergantian pelatih yang mereka lakukan otomatis membuat adanya rotasi pemain di dalam tim. Hal tersebut pastinya membuat adanya semangat baru di dalam tim,” katanya.

Comments
Loading...