Bek Barcelona Diduga Lakukan Nepotisme

Football5star.com, Indonesia – Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, diduga melakukan nepotisme. Hal ini terungkap setelah klub yang ia kelola, FC Andorra, menerima seorang pemain yang tak lain adalah sepupu sang istri.

Menurut lansiran dari Football Espana, FC Andorra kedatangan Tarik Antonio Mebarak, sepupu dari penyanyi asal Kolombia, Shakira. Saat ini, klub tersebut berkompetisi di kasta ketiga sepak bola Spanyol dan sedang berjuang masuk ke kasta profesional.

Tarik melakoni debutnya untuk tim kedua Los Tricolores. Ia bermain selama 90 menit dalam kemenangan 4-1 atas Rialp tersebut. Sebelumnya, pemain asal Kolombia itu berstatus tanpa klub. Pique melalui Kosmos, coba “menyelamatkan” kariernya.

Tarik Mebarak - Barcelona - Football5star
zonacero.com

“Posisi aslinya adalah bek kanan, namun aku menempatkannya di posisi sayap. Dia punya kekuatan yang luar biasa. Staminanya benar-benar mengagumkan,” kata pelatih Andorra B, Carlos Sanchez.

Tim itu mendapatkan promosi ganda dari divisi kelima pada musim panas ini. Target selanjutnya adalah membawa Andorra berkompetisi di kasta kedua sepak bola Spanyol, atau Divisi Segunda.

Kepemilikan Pique atas Andorra didasari oleh pembelian klub tersebut oleh Kosmos, perusaah milik sang pemain. Sejak Januari, Kosmos mengambil alih penuh semua aset, termasuk hutang klub.

Comments
Loading...