Bek Barcelona Ini Ternyata Mengidolai Mantan Pemain Real Madrid

Lucas Digne sangat bahagia bisa memperkuat Barcelona. Tapi ketika ditanya soal siapa pemain favoritnya, Digne malah menyebut Roberto Carlos yang merupakan eks pemain Real Madrid.

Digne jadi salah satu pembelian Barca musim panas ini setelah didatangkan dari Paris St-Germain dengan banderol 17 juta euro. Kedatangan Digne diproyeksikan jadi pesaing untuk posisi Jordi Alba di bek kiri yang tak tergoyahkan selama beberapa musim terakhir.

Meski baru berada di Barca tak lebih dari dua bulan, Digne rupanya sudah merasa betah dengan suasana tim tersebut. Apalagi dia punya rekan setim Jeremy Mathieu yang juga berasal dari Prancis.

“Saya merasa sangat baik, senang dengan seluruh tim, senang dengan seluruh tim. Semua bagian klub sudah membuat saya nyaman sejak hari pertama, membuat saya merasa di rumah,” ujar Digne seperti dikutip Soccerway.

“Rekan setim dan staf klub sudah melakukan segalanya untuk kami, mereka membuat hidup menjadi lebih mudah. Semua orang (membantu)! Messi, Suarez, Ter Stegen, Pique, Mathieu, yang berbicara bahasa Prancis. Semua orang bersahabat pada saya,” sambungnya.

Ketika ditanya soal siapa bek kiri favoritnya, Digne justru mengeluarkan jawaban mengejutkan. Bek 21 tahun itu justru mengidolai Roberto Carlos yang merupakan mantan pemain klub rival Barca, Real Madrid.

“Saya suka Roberto Carlos. Dia sangat bagus dalam bertahan maupun menyerang. Saya juga Lahm, yang bisa bermain di lapangan tengah dan juga pertahanan,” paparnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More