Bek Barcelona: Tak Perlu Yakinkan Neymar Untuk Bertahan

Football5star.com, Indonesia – Bek Barcelona Marlon Santos mengaku yakin Neymar bakal bertahan di Camp Nou. Ia juga merasa tak perlu meyakinkan pemain asal Brasil itu untuk bertahan.

Spekulasi mengenai keinginan Neymar untuk hengkang dari Barcelona terus menguat. Sang pemain dikabarkan ingin lepas dari bayang-bayang Lionel Messi.

Jika terus bermain bersama Messi, kondisi tersebut membuat Neymar kesulitan untuk bersaing memperebutkan gelar Ballon d’Or pada masa mendatang. Sementara jika hengkang ke klub lain, penyerang berumur 25 tahun itu akan menjadi sorotan utama dan bisa memperbesar peluangnya untuk menjadi pemain terbaik dunia.

PSG dikabarkan berniat menebus harga klausul penjualan Neymar yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,41 triliun). Bila benar terjadi, itu akan memecahkan rekor transfer dunia yang saat ini dipegang Paul Pogba.

“Bagiku, Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Aku belum berbicara dengannya, tapi aku harap dia bertahan,” kata Marlon kepada Sport.

“Dia adalah rekan satu tim kami dan salah satu yang terbaik. Kami ingin dia bertahan bersama kami. Kami tidak perlu meyakinkan Neymar untuk bertahan. Dia ada di sini bersama kami dan dia akan bertahan. ”

Hal senada dikatakan gelandang Barcelona Sergi Samper. “Neymar terlihat santai dan dia tidak memberikan pertanda bahwa dia ingin pergi,” ucap Sergi.

Sejak direkrut dari Santos dengan harga sekitar 88 juta euro pada 2013, Neymar total telah mencetak 105 gol dan 80 assist bagi Barcelona dari 186 pertandingan di seluruh kompetisi. Ia turut menyumbangkan satu trofi Liga Champions, dua La Liga, dan tiga Copa del Rey.

Comments
Loading...