Bek Baru Juventus Bertekad Ikuti Jejak Paolo Montero

Football5star.com, Indonesia – Bek baru Juventus, Merih Demiral, sudah tidak sabar menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ia juga bertekad untuk mengikuti jejak bek legendaris Juve asal Uruguay, Paolo Montero.

Merih Demiral didatangkan Juventus dari Sassuolo musim panas ini. Kendati belum dimainkan sama sekali selama pramusim, pemain Turki percaya diri bisa memberikan yang terbaik untuk klub barunya.

Tidak tanggung-tanggung, dia tidak cuma ingin memberikan yang terbaik untuk Si Nyonya Tua, tapi juga ingin dikenang sebagai legenda di sana seperti pendahulunya, Paolo Montero.

paolo montero
Pinterest

“Datang ke sini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk klub ini. Saya akan terus bekerja keras karena pada akhirnya hanya kerja keras yang bisa membayar kepercayaan pelati,” ujar Demiral seperti dilansir Football Italia, Rabu (21/8/2019).

“Banyak yang bilang tipe permainan saya mirip Paolo Montero. Disamakan dengan dia jelas menjadi kebanggaan luar biasa bagi saya. Saya ingin mengikuti jejak luar biasanya di Juventus dan untuk itu saya akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik di sini,” ia menambahkan.

Walau punya keyakinan cukup tinggi, pemain asal Turki sepertinya harus lebih bersabar untuk menjadi pilihan utama Maurizio Sarri di lini pertahanan. Pasalnya di sana sudah ada nama-nama tenar seperti Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan bek termahal Si Nyonya Tua, Matthijs de Ligt.

Comments
Loading...