Bek Baru Lazio Ini Ingin Ikuti Jejak Milan Skriniar di Serie A

Football5star.com, Indonesia – Lazio baru saja mendapatkan bek baru asal Slovakia, Denis Vavro. Berasal dari negara yang sama dengan Milan Skriniar, ia pun berhasrat untuk mengikuti jejak bek Inter Milan tersebut.

Lazio menggaet Denis Vavro dengan banderol 10 juta euro dari raksasa asal Denmark, FC Copenhagen. Ia mengaku bersemangat mendapat tantangan baru di Serie A musim depan.

Bagi pemain timnas Slovakia itu, Liga Italia punya keunikan dari liga-liga lainnya, ini pula yang menjadi faktornya memilih Serie A dibanding kompetisi lain. Namun, ia tetap menginginkan menit bermain secara reguler bersama Lazio di musim pertamanya.

Milan Skriniar - Inter Milan - Real Madrid - @simplenewsuk
@simplenewsuk

“Saya benar-benar suka sepak bola Italia dan saya sudah banyak berkorban untuk pindah ke sini. Saya ingin menjadi pemain reguler di tim dan membantu Lazio meraih trofi lagi musim depan,” ujar Vavro seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Minggu (7/7/2019).

“Beberapa waktu lalu saya mengatakan bahwa saya ingin mengikuti jejak Milan Skriniar dan itulah yang saya lakukan dengan pindah ke Italia. Saya ingin seperti dia yang menjadi andalan di timnya selama bermain di Serie A,” sambung pemain berusia 23 tahun tersebut.

Sebagai informasi, Milan Skriniar dan Denis Vavro adalah duet sehati di timnas Slovakia. Kerja sama kedua pemain ini sukses membawa negaranya berada di peringkat kedua Grup E Kualifikasi Euro 2020. Bahkan Slovakia jadi tim yang paling sedikit kebobolan di Grup E.

Comments
Loading...