Bek Bayern Munich Tolak Ajakan Ancelotti ke Napoli

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Bayern Munich, Rafinha, mengaku sempat menolak ajakan Carlo Ancelotti untuk bergabung ke Napoli di bursa transfer musim panas lalu. Ia pun mengaku memiliki hubungan yang sangat baik dengan Carlo Ancelotti.

Musim ini, Rafinha memang tak mendapatkan menit bermain yang reguler dari Niko Kovac. Ia kesulitan untuk menggeser posisi Joshua Kimmich yang tampil konsisten musim ini. Pria 33 tahun itu hanya berhasil mengumpulkan 13 penampilan di ajang Bundesliga musim ini.

“Saya masih cukup sering bicara dengan Carletto (sapaan akrab Ancelotti). Dia sempat menghubungi saya beberapa kali selama masa liburan musim panas dan memberikan undangan untuk bergabung dengannya di Napoli,” kata Rafinha dikutip dari laman Football¬†Italia.

Rafinha - Carlo Ancelotti - Bayern Munich - Napoli - tz. de
fcbayern.com

“Tapi saya menolak tawaran itu karena masih setia dengan Bayern. Ketika itu, saya baru saja menandatangani kontrak baru dengan Bayern dan rasanya kurang pantas jika langsung hengkang. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Carletto,” tuturnya menambahkan.

Ketika Carlo Ancelotti masih menjadi juru taktik Bayern Munich, Rafinha merupakan salah satu pemain andalannya. Selama satu setengah musim bermain di bawah arahan Carlo Ancelotti, mantan penggawa Schalke 04 itu berhasil mengoleksi 36 penampilan di semua kompetisi.

Media-media Jerman mengabarkan bahwa Rafinha siap pergi dari Allianz Arena pada akhir musim 2018-19 dan kembali ke Brasil. Namun, kabar tersebut langsung ditepis oleh sang pemain.

Comments
Loading...