Bek Belia Liverpool Ini Sesumbar Bisa Kalahkan Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Sikap optimistis tengah menghinggapi bek belia Liverpool, Trent Alexander-Arnold, jelang final Liga Champions melawan Real Madrid, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Ia sesumbar bisa mengalahkan El Real pada laga yang berlangsung di Olimpiskiy Stadium, Kiev, itu.

Liverpool tampil mengejutkan di Liga Champions musim ini. Tidak diunggulkan sebagai finalis, The Reds justru melenggang mulus ke partai puncak setelah mengalahkan lawan-lawannya.

Bagi Arnold, keberhasilan tersebut tidak lepas dari sosok Juergen Klopp sebagai manajer. Dirinya pun yakin taktik yang akan disuguhkan sang pelatih di laga nanti akan membuat Madrid tidak berdaya.

“Ini adalah pertandingan yang wajib kami menangkan. Kami ingin mengangkat trofi dan ada 11 orang yang akan menghalangi keinginan kami. Manajer akan membuat taktik yang akan membuat Madrid tak berdaya, seperti yang selalu ia lakukan selama ini,” kata Arnold kepada Telegraph, Senin (21/5/2018).

Van Dijk & Robertson (football5star.com)
liverpoolfc.com

“Pelatih sudah menyiapkan taktik tertentu dan kami harus mengaplikasikannya sebaik mungkin di lapangan agar bisa membawa trofi Liga Champions kembali ke Liverpool,” tambah pemain muda terbaik Liverpool musim ini.

Pertemuan kedua klub di final Liga Champions sudah dua kali terjadi. Sebelumnya Liverpool dan Madrid juga bersua pada partai puncak di tahun 1981 silam. Ketika itu The Reds keluar sebagai juara setelah mengalahkan El Real dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dicetak Alan Kennedy.

Comments
Loading...