Bek Berdarah Sulawesi, Mees Hilgers Bakal Dapat Kontrak Panjang di FC Twente

Football5star.com, Indonesia – Bek berdarah Sulawesi, Mees Hilgers dikabarkan akan mendapat kontrak jangka panjang dari klub Liga Belanda, FC Twente. Penampilan Hilgers mendapat kesan bagus dari direktur teknik klub, Jan Streuer.

“FC Twente juga akan memberika kontrak panjang untuk bek berusia 19 tahun, Mees Hilgers. Jan Streuer sangat puas dengan penampilan pemain berdarah Indonesia tersebut,” tulis media Belanda, Tys seperti dikutip Football5star.com, Jumat (31/7/2020).

Pada musim ini bersama Twente U-21, Hilgers tercatat sudah bermain sebanyak 13 kali di ajang Preliminary round U19 Eredivisie. Dari 13 penampilannya tersebut, Hilgers mampu mncetak 1 gol.

Sebelumnya, Streuer juga sempat menyebut bahwa Hilgers bersama dengan dua bek muda Twente lainnya, Thijs van Leeuwen dan Jayden Oosterwolde ialah talenta terbaik Twente untuk masa depan.

Hilgers mengaku mendapatkan darah Indonesia dari sang ibunda.”Mamaku yang berasal dari Indonesia. Dia punya 7 saudara,” ucap Hilgers.

“Jadi kita famili yang besar. Iya dia (ibu Hilgers) 100 persen Indonesia, dari Sulawesi,” tambahnya.

Pemain kelahiran 13 Mei 2000 ini juga sempat mengaku sangat ingin bisa bermain untuk timnas Indonesia. Ia pun sempat berharap bisa dipanggil PSSI untuk mengikuti seleksi bersama timnas U-19.

“Seharusnya saya di musim panas nanti datang ke Indonesia untuk seleksi timnas Indonesia,” kata Mees Hilgers.

“Tapi itu (seleksi) dibatalkan karena situasi pandemi COVID-19,” tambahnya pada Juni lalu. Sayang kemudian namanya tak masuk pemain yang dipanggil PSSI. Pihak PSSI justru memanggil bek Ipswich town, Elkan Baggott.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More