Bek Berdarah Sulawesi yang Main di Belanda Belum Yakin Ingin Bela Timnas

Football5star.com, Indonesia – Bek berdarah Sulawesi milik FC Twente, Mess Hilgers beberapa waktu ke belakang acapkali dikaitkan dengan timnas Indonesia. Usai membela FC Twente U-19 melawan Fortuna Sittard, Selasa (11/8/2020) waktu setempat, Hilgers buka suara terkait hal tersebut.

“Ini sedikit berlebihan, tapi ada ketertarikan bahwa mereka ingin saya berlatih. Saya sudah melakukan kontak tapi belum ada yang resmi. Saya juga belum 100 persen yakin akan bermain di sana. Itu karena pengalaman,” ucap bek FC Twente tersebut seperti dikutip Football5star.com dari Fox Sport, Rabu (12/8/2020).

Bek Berdarah Sulawesi, Mees Hilgers Bakal Dapat Kontrak Panjang di FC Twente (1)

“Saya hanya harus melakukan apa yang terbaik dan kemudian melihat apa yang akan terjadi. Tujuan saya sekarang adalah bergabung untuk bisa menembus tim utama (FC Twente). Itu akan cukup baik bagi saya sebenarnya,” tambahnya.

Menurut Hilgers, dirinya saat ini tengah mendapat perhatian dan kepercayaan dari manajer FC Twente, Ron Jans. Ia tidak ingin kepercayaan tersebut menjadi sia-sia lantaran dirinya tak mampu tunjukkan penampilan terbaik.

“Dia (Ron Jans) mengatakan bahwa saya harus melanjutkan seperti yang saya lakukan sekarang. Bahwa saya harus bekerja keras di latihan dan bahwa mungkin mendapat kesempatan untuk masuk ke tim utama.”

“Kami melakukan percakapan beberapa minggu lalu. Dia menegaskan hal itu dan kemudian saya akan melihat apa yang terjadi pada saya selanjutnya,” ungkapya.

Sebelumnya pada akhir Juli lalu, Hilgers mendapat perpanjangan kontrak dari FC Twente. Skill dan talenta Hilgers masih dipercaya oleh Direktur Teknik klub, Jan Streuer.

“FC Twente juga akan memberikan kontrak panjang untuk bek berusia 19 tahun, Mees Hilgers. Jan Streuer sangat puas dengan penampilan pemain berdarah Indonesia tersebut,” tulis media Belanda, Tys.

Mess Hilgers mengaku mendapatkan darah Indonesia dari sang ibunda.”Mamaku yang berasal dari Indonesia. Dia punya 7 saudara,” ucap Hilgers.

“Jadi kita famili yang besar. Iya dia (ibu Hilgers) 100 persen Indonesia, dari Sulawesi,” tambahnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More