Bek Brighton Akui Ketajaman Lukaku

Football5star.com, Indonesia – Bek Brighton, Shane Duffy, mengakui ketajaman bomber Manchester United, Romelu Lukaku. Di mata dia, pemain asal Belgia itu adalah salah satu yang terbaik di dunia.

Man United akan menghadapi Brighton pada laga perempat final di Piala FA, Sabtu (17/3/2018). Jelang laga ini, Duffy meminta timnya mewaspadai ketajaman Lukaku. Duffy kenal betul siapa Lukaku. Keduanya pernah main bareng di Everton.

Getty Images

“Gol-gol yang Lukaku cetak, menunjukkan apa yang bisa dia lakukan. Kami berdua di Everton pada saat bersamaan. Dia melakukannya dengan cemerlang dan sekarang dianggap sebagai salah satu striker top di dunia,” kata Duffy kepada Daily Express.

“Lukaku masih muda. Dia memiliki banyak tekanan pada dirinya untuk mencetak gol bersama Manchester United. Itu bukan tugas yang mudah,” Duffy menambahkan.

Lukaku sendiri baru merapat ke Man United pada awal musim ini. Total, ia telah membela Setan Merah dalam 43 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 24 tahun itu juga menyumbangkan 24 gol dan delapan assist.

Man United dipastikan bakal habis-habisan di Piala FA musim ini. Sebab, mereka sudah tersingkir dari Piala Liga dan Liga Champions. Sementara di Liga Inggris, jarak mereka dengan Manchester City di puncak klasemen cukup jauh, yakni 15 poin.

Comments
Loading...