Bek Chelsea Bingung Hudson-Odoi Ingin Pindah ke Bayern

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Marcos Alonso, mengaku bingung dengan rumor Callum Hudson-Odoi akan pindah ke Bayern Munich. Menurut Alonso, The Blues lebih besar dari Der Bavarians.

Hudson-Odoi jadi perbincangan hangat dalam beberapa tahun terakhir. Ia berhasil menarik perhatian publik dengan penampilannya saat bersama Timnas Inggris di ajang Piala Dunia U-17 tahun 2017 lalu.

Bersama Chelsea, ia sudah melakoni laga debutnya pada Desember 2017 lalu, namun baru mencatatkan tiga penampilan saja di Premier League. Alhasil, sang pemain tak ingin memperpanjang kontraknya di Chelsea sampai mendapat jaminan bermain.

Bayern cukup jeli melihat situasi tersebut, dan sempat melayangkan tawaran sebesar 30 juta pounds untuknya. Hal ini membuat Alonso khawatir.

Callum Hudson-Odoi - Chelsea - Antonio Ruediger - Bayern Munich - @Calteck10
Getty Images

“Hudson-Odoi adalah pemain yang bagus, tetapi dia masih sangat muda. Dia harus memiliki kesabaran, rasa lapar dan berjuang untuk mendapatkan tempat di tim ini,” kata Alonso di Soccerway.

“Hanya itu yang perlu dia lakukan, dia memiliki semua syarat untuk menjadi pemain hebat, sekarang terserah dia untuk memperjuangkan tempat di sini atau mencoba menemukan lebih banyak menit di tempat lain.”

“Bayern Munich? Kami adalah Chelsea, tim hebat lainnya dan Liga Premier adalah liga paling kompetitif di dunia. Aku tidak tahu mengapa seseorang mau pergi ke Bayern Munich,” Alonso menambahkan.

Comments are closed.